Wow hebart... (resensi novel Deal with the Distance) wow.. wow..





Resensi novel “Deal with theDistance





Penulis :  @twetLDR
Penerbit : senja
Jumlah Halaman : 323
Tahun Pertama Terbit : April 2014


     Jarak menjadi pembunuh nomor satu soal rindu. Rindu karena lama tidak bertemu, Rindu karena terbiasa bersama, dan rindu karena perihal apapun tentang kenangan masa lalu. Percayalah cinta dan setia kembali pada hati yang suka rela menerima bahwa segala perihal soal sakit dan jarak akan menghantarkanmu pada pertemuanmu yang sebenarnya.
 buku ini didedikasikan untuk kita yang memiliki cinta yang luar biasa bersatu dan berpisah karena jarak dan untuk semua orang yang ingin belajar dari jarak. Buku yang di terbitkan oleh senja ini sangat di tulis langsung oleh masyarakat melalui lomba karya tulis di media social twitter @twetLDR .
@twetLDR  mengajak para penikmat LDR untuk kuat karena 9 dari 10% pelaku LDR berakhir tragis. Dengan gaya bahasa yang sederhana  dan ringan sehingga Pembaca mudah memahami isi cerita. Dalam novel ini, juga banyak menyisipkan kata romantis dalam dialog antar tokoh. “kaulah gravitasiku yang telah membuat hatiku jatuh, tolong jaga baik-baik.”
Banyak cerita yang terkandung dalam novel ini. 1. Gravitasi yang ditulis oleh @ahdiehale. 2. On The Rainy Day (@aimyeong) 3. Merasa Jauh Saat Dekat (@aisyahDanny) 4. Hujan Tak Selalu Mendung (@amandainstan) 5. Apakah Aku Bisa Dipercaya? (@ANabdillah) 6. Cincin Sepasang Sayap (@angraeni_jaya) 7. Minggu kesekian Sebelum Pemantikku Padam (@airnakw) 8.Cinta itu Percaya (@ayuvirlani) 9. Dinginnya LDR (@Bubuh_L) 9. 325 kilometer (@BundanyaAqiila) 10. Saat Jarak Merupakan Alasan (dewiayuswstika) 11. Insan LDR, Insan Yang Terpilih (@dianitaramadani) 12. Jarak Terjauh (@evisept_) 13. Senjaku di lamongan (@fitri_areta) dan masih banyak lagi.


Kereta beranjak pergi, aku menatap wajah luna dari balik kereta yang berembun. Aku melihat tangan putihnya melambai-lambai. Aku benar-benar melihat ketegaran dalam dirinya . hingga tak terasa sendiri mulai berkaca-kaca. Ternyata aku sendiri tak terlalu kuat melewati perpisahan ini. Aku merasa kehilangan. (Gravitasai).


“jangan sedih. Banyuwangi dan Bali hanya dipisahkan oleh selat Bali.”
Dia berkata “hanya”. Sepertinya dia tidak mengerti dan tidak pernah merasakan apa itu LDR. Mungkin tidak akan berat menjalani hidup sendiri jika tidak pernah bersama seseorang. Tetapi lain halnya bila kita terbiasa bersama dengan seseorang, lalu tiba saat di mana kita harus berpisah dengannya. Itulah yang harus dihadapi. (Merasa Jauh Saat Dekat).  Dan masih banyak lagi kisah yang mengharukan..










SINOPSIS dan RESENSI BUKU BARU ANDREA HIRATA ...
https://referensibukubagus.wordpress.com/.../sinopsis-dan-resensi-buku-...
1 Jun 2015 - Resensi Novel Ayah Karya Andrea Hirata ini diresensi oleh indradya.wordpress.com :). =========================================.
Resensi Novel Tere Liye, Rindu | BaCaAnKu
bacaanmenarikku.com/2015/03/13/resensi-novel-tere-liye-rindu/
13 Mar 2015 - Perjalanan Panjang Kerinduan Data buku Judul novel : Rindu Pengarang : Darwis Tere Liye Penerbit : Republika Tahun terbit : 2014 Tebal ...
resensi novel marmut merah jambu - Academia.edu
www.academia.edu/10205554/resensi_novel_marmut_merah_jambu
Resensi Novel Marmut Merah Jambu Judul : Marmut Merah Jambu Penulis : Raditya Dika Penerbit : Bukune Kota Terbit : Jakarta Tahun Terbit : 2010 etakan ke!
Resensi - Gramedia Penerbit Buku Utama
www.gramediapustakautama.com/resensi
Resensi - Gramedia Penerbit Buku Utama. ... Tampilkan semua resensi; Urutkan berdasarkan : Terbaru - Terlama, A - Z ... Menampilkan 1 - 5 dari 219 resensi.
Resensi Novel Koala Kumal ~ PING !!!
penonme.blogspot.com/2015/02/resensi-novel-koala-kumal.html
18 Feb 2015 - Siapa yang tidak mengenal Raditya Dika, Penulis sekaligus comica dan sutradara ini sudah mengeluarkan sebanyak 6 buku. Semuanya ...
Resensi Buku - Wikibuku bahasa Indonesia - Wikibooks
https://id.wikibooks.org/wiki/Resensi_Buku
Atheis adalah buku novel karya Achdiat Karta Mihardja tahun 1949 yang menceritakan tentang perjalanan hidup seseorang, dimana dari kecil dididik menjadi ...
Resensi Buku (Novel): Hujan Bulan Juni - SKM UGM ...
bulaksumurugm.com › Resensi
9 Jul 2015 - Resensi Buku Novel Supardi hujan bulan juni Tulisan yang baik dibentuk oleh rangkaian kalimat pendek. Suatu kalimat sebaiknya singkat, ...
RESENSI NOVEL AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA ...
tulismenulis.com › Buku › Resensi › Tugas
13 Jan 2015 - RESENSI NOVEL AYAH, MENGAPA AKU BERBEDA. Oleh : Megawaty Abidin. IDENTITAS BUKU. Judul : Ayah Mengapa Aku Berbeda?
[Resensi] TOBA DREAMS: Antara Mimpi dan Keluarga ...
www.kompasiana.com/.../resensi-toba-dreams-antara-mimpi-dan-keluarg...
15 Mei 2015 - Novel perdana dari seorang purnawirawan jendral, TB Silalahi ini berjudul “ToBa Dreams” yang diterbitkan oleh Kaurama Buana Antara, ...
Contoh Resensi Novel terbaru 2015 - Se-Contoh
secontoh.blogspot.com › Contoh ku › Kumpulan Contoh
Contoh Resensi Novel - Resensi merupakan salah satu bentuk tulisan jurnalistik populer yang mempunyai aturan-aturan penulisan. Aturan tersebut didasarkan ...
Resensi Buku Novel Terbaru
Iklanbuku-novel.elevenia.co.id/
elevenia Lelang Tiap Senin-Jumat. Semua Mulai Dari Rp110.000
Shocking DealsDaily DealsTVCBrand Deals
Resensi Novel Indonesia
Iklanwww.webcrawler.com/
Search multiple engines for resensi novel indonesia
Penelusuran yang terkait dengan resensi novel
resensi novel sang pemimpi
resensi novel dealova
resensi novel harry potter
resensi novel twilight
contoh resensi novel
resensi novel ketika cinta bertasbih
resensi novel ayat-ayat cinta
resensi novel laskar pelangi











No comments

Powered by Blogger.